Sabtu, 16 Februari 2019

Jasa Catering di Tigaraksa | 0813-9449-4132

Jasa Catering di Tigaraksa | 0813-9449-4132


Ada yang tahu sahabat Hanabi ? kalo hari ini kita udah memasuki era Revolusi Industri 4.0 atau bisa disebut juga era digital. Hari ini hampir semua lini kehidupan berbasis Digital mulai dari berkembangnya media sosial sampai pasar-pasar online bertebaran di dunia maya. Mungkin dulu sebelum era digital kita biasa membeli sesuatu dengan langsung mengunjungi toko tersebut, hari ini kita bisa tetap dirumah atau dimana aja dengan memesan sesuatu yang kita inginkan meski harus berbeda jarak dan waktu. Era digital memungkinkan semuanya menjadi dekat dan mudah.

Dalam rangka menjawab tantangan globalisasi atau perubahan zaman yang mendunia, Hanabi Catering terus menigkatkan layanannya salah satunya dengan hadir lebih dekat pada konsumen. Sepanjang perjalanannya kami membangun usaha dengan adanya revolusi Industri 4.0 kami banyak melayani pesanan catering tanpa bertatap wajah sebagai bentuk era baru dalam melakukan transaksi jual-beli. Dan tak perlu khawatir kami berusaha untuk slalu memberikan informasi produk kami dengan jujur dan terpercaya. Karena kejujuran dan kepercayaan adalah aset berharga kami dalam membangun usaha.

Butuh Nasi Box atau Catering? anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung klik DISINI (Harga Murah dan Terjangkau). Hanabi Catering melayani pesanan dari berbagai daerah khususnya Tigaraksa, Citra Raya, Cikupa, Balaraja, Jambe, Munjul, Margasari, Gunung Kaler, Cisoka, Perumahan Adiyasa, Serpong BSD, Cisauk dan sekitaran daerah kab. Tangerang lainnya.

Artikel Terkait : Paket Hanabi Catering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar