Rabu, 28 Agustus 2019

Catering Harian Citra Raya | 081394494132


Catering Harian Citra Raya | 081394494132


Catering Harian | Hanabi Catering

Bismillaah…

Secara umum seseorang bekerja kurang lebih selama 8 (delapan) jam sehari yang biasanya dimulai dari jam 07.00 pagi sampai jam 16.00 sore. Kebayangkan sibuknya kita mengurus pekerjaan, itu pun belum ditambah dengan lembur yang gak pasti waktunya. Apalagi jika pekerjaan itu dilakukan oleh wanita karir yang notabennya bukan hanya mengurus pekerjaan tapi segala tugas rumah tangga yang seabreg banyaknya, salah satunya adalah memasak.

Naah!!! Hanabi Catering punya kabar baik nih buat kalian ibu rumah tangga yang juga memiliki pekerjaan alias wanita karir. Kini Hanabi Catering melayani Catering Harian yang siap di antar ke rumah dengan menu pilihan dan bervariasi setiap harinya. Praktis bukan?

Layanan ini adalah layanan rumahan yang dikhususkan untuk membantu para ibu dalam menyelesaikan urusan rumah tangganya dengan praktis, efisien dan yang pasti gak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Soal Harga??? Untuk info dan pemesanan lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon atau WhatsApp 0813-9449-4132 atau klik DISINI agar dengan mudah terhubung dengan kami.

Selain itu Hanabi Catering melayani pesanan Nasi Box, Snack Box, Catering kantoran, Nasi Bento anak, Nasi kuning, Paket Ulang tahun, Catering harian dan layana jasa boga lainnya untuk seluruh wilayah kabupaten Tangerang.

Catering Harian, INGAT HANABI AJA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar