Kamis, 27 Juni 2019

Paket Nasi Bento Ulang Tahun Tigaraksa

Paket Nasi Bento Ulang Tahun Tigaraksa


Sumber : https://hanabicatering.blogspot.com

Assalamu'alaykum warga kabupaten tangerang dimanapun anda berada khususnya warga kecamatan Tigaraksa. Semoga senantiasa diberikan panjang umur dan kelimpahan atas rezeki-Nya. Ngomongin soal panjang umur siapa si yang gak pengen panjang umur? secara umur itu adalah bagian dari karunia-Nya yang tak terhingga apalagi sampai detik ini, kita semua bisa merasakan nikmatnya tambah umur. 

Nah buat anda warga tigaraksa dan sekitar, Hanabi Catering mau nawarin nih Paket Ulang Tahun Nasi Box/Bento untuk anak-anak maupun dewasa. Lumayan kok harga Murmer alias murah meriah Cuman 15rb aja per box nya. Selain itu Hanabi Catering juga punya menu varian seperti Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Putih, aneka Soto seperti (Soto Sapi, Soto Kaki Sapi, Soto Jeroan/babat) Aneka Ayam: Ayam Bakar/Ayam Goreng dan varian menu lainnya sesuai dengan pesanan dengan harga terjangkau.

Untuk info pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami dinomor telepon atau Whatsapp 081394494132 atau bisa langsung klik DISINI. Juga melayani pengiriman Catering ke wilayah Panongan, Citra Raya, Cikupa, Tigaraksa, Solear, Jambe, Pagedangan, Cisauk, BSD, Serpong dan wilayah kabupaten Tangerang Lainnya.

Terimkasih telah mengunjungi lama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar