Senin, 18 Februari 2019

Catering di Panongan Kabupaten Tangerang

Catering di Panongan Kabupaten Tangerang


Revolusi Industri 4.0 dimana era digital menjadi trending dunia Modern membuat seseorang dengan mudah berkomunikasi dengan siapa pun, sekalipun itu berbeda ruang dan waktu. Jarak hari ini bukan suatu hal yang masalah di era revolusi Industri 4.0. Semua bisa terkoneksi dengan gadget (Baca Link Ini) nya masing-masing dengan mudan dan instan, Termasuk untuk memesan catering atau Nasi Box di Hanabi Catering.

Saat ini anda bisa pesan Catering dimana pun anda berada khususnya untuk wilayah Panongan, Sindang Jaya, Gunung Kaler, Kemiri, Cisauk, Jambe, Tigaraksa, Balaraja, Sentiong, Mauk, Kronjo, Serpong BSD, Citra Raya, Kelapa Dua, Kelurahan Mekar Bakti, Desa Peusar, Desa Ranca Iyuh, Bitung, Pasar Kemis, Cisoka, Jayanti, Desa Suka Harja, Desa Cikasungka dan seluruh kitaran Kabupaten Tangerang lainnya dengan cukup menghubungi kami di 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung klik DISINI untuk langsung terhubung dengan kami.

Selain itu kami juga melayani pesanan catering / nasi box untuk acara pernikahan, ulang tahun, Seminar, Workshop, Gethering, Reunian, Makan Karyawan, Catering Kantoran, syukuran, Selamatan, Sunatan dan kegiatan-kegiatan lainnya. "Hanabi Catering: Cita Rasa Nusantara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar