Senin, 11 Februari 2019

Catering / Nasi Box Pasar Kemis Tangerang

Catering / Nasi Box Pasar Kemis Tangerang


Ada yang tau olahan masakan dari bahan ayam khas Indonesia? Pasti semua orang punya jawabannya masing-masing, mulai dari opor ayam, Ayam Geprek, Ayam Sambal Balado, Sate Ayam, Sop Ayam, Ayam Bakar, Ayam goreng daaaan seterusnya. Yang pasti itu semua bisa bikin kita ngiler apalagi disajikan saat perut lagi kosong.

Untuk seluruh warga Pasar Kemis dan Kabupaten Tangerang, Hanabi Cataring punya tawaran spesial buat kamu-kamu yang butuh jasa Catering / Nasi Box. Hanabi Catering siap menyajikan olahan masakan Ayam yang khas Nusantara tentunya denga ala Hanabi Catering; Enak dan Halal. Soal Harga tenang aja kok, kami memberikan penawaran harga yang ekonomis dan terjangkau di tambah lagi bisa Nego sampai deal.

Selain itu Hanabi Catering juga memberikan tambahan layanan Anter catering sampai ditempat dan harga spesial bagi setiap langganan kami. Nah untuk info lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomor kami di 0813-9449-4132 (Responsif). Butuh Catering ? Pesan aja di Hanabi Catering.

Tags : Nasi Box Solear, Nasi Box Teluk Naga, Nasi Box Paku Haji, Nasi Box Kemiri dan seluruh wilayah kabupaten Tangerang Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar