Jumat, 08 Februari 2019

Catering / Nasi Box Curug Kab Tangerang

Catering / Nasi Box Curug Kab Tangerang


Catering Kabupaten Tangerang

Siapa si yang gak tau?, sadar atau tidak sadar budaya Bangsa Indonesia kalau udah ngumpul pasti ujung-ujungnya makan-makan. Kayanya kurang afdhol kalo kumpul-kumpul atau reunian itu gak makan-makan. Mungkin ini kali ya yang disebut Budaya Latent dari Bangsa Indonesia. Nah kalo gitu buat kamu yang suka kumpul-kumpul atau punya kegiatan yang membutuhkan Catering, Prasmanan, Nasi Box atau Snack Box bisa pesen aja ni di Hanabi Catering.

Hanabi Catering siap buat kegiatan kamu lebih seru dan dekat sambil menikmati masakan yang Enak Khas Nusantara ala Hanabi Catering. Dengan menu yang varian dan bisa custom ditambah lagi dengan harga yang super terjangkau tanpa harus merogok kantong dalam-dalam. Yuk Pesan Catering atau Nasi Box di Hanabi Catering.

Artikel Terkait : Paket Hanabi Catering

Selain itu kita juga melayani pemesanan catering untuk Seminar, Workshop, Gethering, Hajatan, Walimahan, Rapat, Kunker (Kunjungan Kerja), Syukuran, Ulang Tahun dan Kegiatan Lainnya. Untuk jangkauan kami melayani seluruh wilayah kab. Tangerang seperti : Gunung Kaler, Jambe, Sukamulya, Teluk Naga, Bitung, BSD Serpong, Citra Raya, Perumahan Adiyasa, Perumahan Sudirman Tigaraksa, Jayanti, Pusat Pemerintahan (Puspem) Cisoka, Paku Haji, Kronjo, Sindang Jaya, Sepatan, Rajeg, Cimone, Jalan Baru, Bojong, Balaraja, Kelapa Dua, Kemiri dan lain-lainnya.

No telp 0813-9449-4132 atau bisa langsung klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar