Senin, 18 Februari 2019

Catering Murah Paku Haji Tangerang

Catering Murah Paku Haji Tangerang


Jasa Boga atau Catering adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk penunjang kebutuhan suatu instansi. Jasa ini di inisiasi untuk membantu memenuhi kebutuhan yang bersifat khusus dengan berbagai macam pilihan menu sesuai dengan keinginan pemesannya (Lihat Wikipedia). Dan bagi anda yang memiliki kegiatan atau acara dan membutuhkan jasa boga atau catering? Hanabi Catering adalah solusinya.

Wirausaha Hanabi Catering adalah jenis usaha yang fokus pada penyedian jasa boga untuk keperluan pesta, kegiatan atau acara lainnya dengan menu yang varian. Keunggulan produk kami adalah Ayam Bakar yang Khas dan Ayam Goreng yang Lembut dan Lezat ditambah dengan bumbu-bumbu rahasia khas Nusantara ala Hanabi Catering. Selain itu kami juga menyediakan olahan daging dan Ikan Gurame untuk pesanan tertentu.

So, Mau pesan Catering dengan Mudah? ditambah dengan Harga Murah? dan pengen harga spesial untuk pelanggan setia? atau mau bermitra dengan kami sebagai marketing? bisa langsung hubungi kami di 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung klik DISINI

Hanabi Catering "Cita Rasa Nusantara".

Melayani juga Daerah : Desa Bona Sari, Desa Kalibaru, Desa Sukawali, Rajeg, Puspem Tigaraksa, Solear, Perumahan Flamboyan, Teluk Naga, Perumahan Munjul, Desa Margasari, Desa Kutruk, Perumahan Sudirman, Perumahan Puri dan seluruh wilayah kabupaten Tangerang Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar