Rabu, 30 Januari 2019

Nasi Box Puspem Tigaraksa Tangerang

Nasi Box Puspem Tigaraksa Tangerang


Bagi anda yang tinggal di wilayah sekitaran Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang. Hendak mengadakan kegiatan, Rapat, Workshop, Catering Kantoran, Seminar, Kunjungan Dinas, Kunjungan Kerja, Reses Anggota Dewan membutuhkan penyediaan Catering atau Nasi Box dengan harga murah dan bersahabat Pesen Aja di Hanabi Catering.

Hanabi Catering biasa menerima pesanan-pesanan catering dalam acara apapun dengan pelayanan ramah, profesional dan responsif serta komitmen menjaga kualitas produk dan memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan kami. Penawaran Spesial pun akan kami berikan bagi setiap pelanggan setia kami dengan harga yang lebih murah namun tetap dengan hidangan istimewa.

Nah untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor customer kami di 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung menghubungi alamat kami di Jl Garuda 4 No 5 Blok Ajf 4 No 5 Perumahan PWS Tigaraksa atau juga anda bisa langsung klik DISINI.

Artikel Terkait : Paket Hanabi Catering

Selain itu Hanabi Catering Juga menjangkau daerah, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, bojong, Balaraja, Jambe, Pasar Kamis, Munjul, Bugel, Desa Margasari, Alun-Alun Tigaraksa, Perumahan Flamboyan, Jalan Baru, Perumahan Sudirman, Serpong BSD, Citra Raya, Cikupa, Mekar Baru, Pagedangan, Pakuhaji, dan seluruh wilayah kabupaten Tangerang Lainnya

Catering Murah, Catering Terdekat, Nasi Box Enak dan Halal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar