Rabu, 30 Januari 2019

Layanan Catering | Nasi Box Tigaraksa Tangerang


Layanan Catering | Nasi Box Tigaraksa Tangerang

Bagi anda yang membutuhkan jasa penyediaan makanan Catering atau Nasi Box untuk keperluan Rapat, Perkantoran, Syukuran, Event, Kumpulan Komunitas, Peresmian, Seminar, Whorkshop, dan Kegiatan lainnya yang membutuhkan makan enak, higenis, menarik dan halal pesen aja di Hanabi Catering.

Hanabi Catering memberikan layanan dengan konsep kerja Ramah, Profesional, dan Responsif bagi setiap konsumenya tentu juga dengan terus komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi Konsumennya. Dalam proses pembuatan Hanabi Catering mengedepankan kehalalan, kehigenisan dan kebersihan setiap olahan makanan yang menjadi pesanan bagi setiap konsumen kami.

Selain itu Hanabi Catering juga memberikan harga spesial bagi setiap konsumen kami sebagai bentuk perhatian kami terhadap pelanggan. Untuk info lebih lanjut anda bisa mendatangi alamat kami di Jl. Garuda 4 No 5 Blok AJF 4 No 5 RT 02 RW 02 Perum PWS Tigaraksa atau anda bisa langsung menghubungi no kami di 081394494132 atau bisa juga langsung klik DISINI agar langsung terhubung dengan admin kami.

Artikel Terkait : Paket HanabiCatering

Juga pemesanan nasi box atau snack box daerah, Desa Margasari, Desa Kaduagung, Perumahan Sudirman, Perumahan Flamboyan, Desa Munjul, Perumahan Tri Tigaraksa, Perumahan Asabri, Perumahan Mustika, Perumahan Puri, Desa Cileles, Desa Pasir Nangka, PUSPEM Tigakarasa, Kantor Kecamatan Tigaraksa dan Seluruh wilayah Kabupaten Tangerang Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar