Selasa, 05 Februari 2019

Catering Cisauk Kabupaten Tangerang

Catering / Nasi Box Cisauk Kab Tangerang


Terimakasih telah memilih Hanabi Catering untuk memenuhi kebutuhan konsumsi kegiatan anda. Pesanan anda adalah amanah kami untuk memberikan pelayanan dan hidangan yang memuaskan untuk anda. Hanabi Catering Insya Allah punya pengalaman untuk memenuhi dan melayani pesanan anda di seluruh Kabupaten Tangerang dan khususnya warga Cisauk dan sekitar.

Dalam perjalanannya Hanabi Catering slalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan produk yang inovatif tanpa menghilangkan ke khasan Cita Rasa Nusantara. Tentu juga dengan harga yang murah tanpa harus mengocek kantong terlalu dalam bagi setiap konsumennya. Selain itu Hanabi catering juga menerima pesanan dalam jumlah besar baik kebutuhan makan karywan maupun kegiatan kegiatan lainnya seperti ; Syukuran, Gethering, Reunian, Buka Bersama, Ulang Tahun, Peresmian, Workshop, Seminar dan lain-lainnya.

Untuk pemesanan anda bisa langsung mengunjungi alamat kami di Jl. Garuda 4 No 5 Blok Ajf 4 No 5 Perum PWS Tigaraksa-Kab. Tangerang atau anda bisa menghubungi nomor kami di 0813-9449-4132 (Telpon dan Whatsapp). Butuh Catering? hubungi Hanabi Catering Aja.

Selamat Memesan ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar