Selasa, 29 Januari 2019

Catering Nasi Box Kabupaten Tangerang


Catering Nasi Box Kabupaten Tangerang

Kumpul-Kumpul Bareng temen-temen atau komunitas kayanya kurang seru kalo gak sambil makan-makan. Mungkin udah jadi budaya Indonesia kali ya kalo kumpul atau reunian sama temen temen gak makan itu gak seru dan gak asik. Terkadang justru makan bersama itu yang membuat suasana jadi lebih hidup dan kegiatan pun jadi lebih berkesan.

Hanabi Catering punya cara ni biar kumpulan temen temen jadi lebih asik dan hangat yang pasti memberikan kemudahan bagi semua untuk slalu siap menyediakan menu catering atau nasi box buat kalian semua. Tentu dengan resep rahasia dan enak yang cocok untuk lidah Indonesia sesuai tagline kami “Cita Rasa Nusantara”. Yang pasti juga dengan harga yang terjangkau.

Untuk info pemesanan Hanabi Catering anda bisa langsung menghubungi nomor kontak kami di 081394494132 atau anda juga bisa langsung klik DISINI agar langsung terhubung dengan admin kami. Butuh Penyedian Nasi Box Atau Catering? Di Hanabi Catering aja, Rasanya Cita Rasa Nusantara!. Selamat Menikmati.

Artikel Terkait : Paket Hanabi Catering

Melayani pemesanan wilayah : Pakuhaji, Panongan, Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluk Naga, Tigaraksa, Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, dan Pagedangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar