Senin, 28 Januari 2019

Catering murah Balaraja Kab Tangerang


Catering murah Balaraja Kab Tangerang

Hallo Warga Balaraja dimanapun anda berada. Suka mengadakan kegiatan yang membutuhkan penyediaan konsumsi? Baik dalam jumlah dikit maupun Banyak? Atau pengen mengadakan syukuran biar makin berkah dan butuh Besek atau Nasi Box? Apapun kegiatan anda dan membutuhkan jasa penyedian catering atau Nasi Box plus juga Snack Box Hanabi Catering adalah solusinya.

Selain menunya yang varian enak dan halal, hanabi catering juga dikemas dengan box yang unik dan trendi sehingga menambah wah kegiatan anda. Selain itu juga Hanabi Catering memberikan tawaran harga yang menarik dan terjangkau bagi setiap konsumennya. Salah satunya adalah memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia Hanabi Catering di seluruh wilayah Kab. Tangerang.

Untuk Info pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomor kami di 081394494132 atau bisa langsung klik DISINI. Hanabi Catering siap melayani pesanan anda!. Kami juga menjangkau daerah sekitaran Perumahan Vila Balaraja, Perumahan Talaga Bestari, Perumahan Permata, Perumahan Adiasa Tigaraksa, Perumahan Citra Raya, dan seluruh wilayah kabupaten Tangerang dimanapun berada.

Hanabi Catering : Cita Rasa Nusantara

Artikel Terkait : Paket Hanabi Catering

1 komentar:

  1. kalau untuk pesanan tiap hari (2 kali makan per hari). apakah bisa? jika bisa per bulan harus bayar berapa?

    BalasHapus