Senin, 28 Januari 2019

Catering Citra Raya kab Tangerang

Catering Citra Raya kab Tangerang

Siapa si yang gak tau Ayam Bakar? Kayanya hampir seluruh masyarakat Indonesia udah pernah ngerasain enaknya makan Ayam Bakar dan menu satu ini udah tidak asing lagi di lidah masyarakat nusantara. Karena Saking mendunianya hampir diseluruh kota bahkan pelosok menu satu ini slalu ada disetiap sudutnya.

Hanabi Catering perusahaan yang bergerak dan fokus di wisata Lidah atau kuliner juga menyediakan menu Ayam Bakar + Lauk tambahan pilihan yang spesial, enak, lembut, higenis dan halal Pastinya. Juga ditambah dengan rempah-rempah pilihan yang khas dan rahasia. Mau nyobain Menu Ayam Bakar Hanabi Catering? Langsung order aja dengan menghubungi nomor telpon kami 081394494132 atau bisa langsung klik disini.

Selain itu Hanabi Catering juga melayani menu lainnya seperti Ayam Goreng Spesial, Ayam Gule, Ayam Sambal Spesial, Gurame Goreng atau Bakar, Rendang, Sop Kambing atau Sapi dan menu lainnya. Kami Juga Melayani pemesanan nasi box atau Catering dalam jumlah besar.
Butuh Catering ? Di Hanabi Catering aja...

Tags : Catering Kosambi, Catering Murah Cikupa, Catering Perumahan PWS, Catering Perumahan Bizzlink, Catering Perumahan Flamboyan, Catering Perumahan Sudirman dan seluruh wilayah kab. Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar