Minggu, 29 September 2019

Catering Karyawan Cikupa Tangerang | 081394494132


Catering Karyawan Cikupa Tangerang | 081394494132


081394494132 - Di era Digitalisasi hari ini atau lebih cenderung orang mengenal dengan era industry 4.0 berdampak luas ke dalam segala aspek kehidupan termasuk dalam dunia masak memasak atau makanan. Kali ini orang akan sering mengunjungi aplikasi untuk sekedar memesan makanan yang diinginkan.

Begitupun, dengan Hanabi Catering yang ikut tanggap dengan zaman digitalisasi yaitu salah satunya konsumen dapat dengan mudah menghubungi kami melalui website dan langsung terhubung dengan WhatsApp admin. Hanabi Catering hadir dengan membawa masakan bercita rasa Nusantara. Misalnya kalian suka masakan Sunda, Jawa, Padang atau Betawi? Hanabi Catering siap melayani dengan cita rasa asli Nusantara.

Nah, buat kalian yang lagi bingung cari catering buat di rumah, kantor/Pabrik, atau acara-acara tertentu seperti pernikahan, ulang tahun, pengajian dan sebagainya kalian bisa langsung menghubungi kami melalui 0813-9449-4132 atau bisa klik langsung DISINI.

Hanabi Catering melayani pemesanan Nasi Box, Snack Box, Nasi Bento anak, Catering prasmanan, Catering rumahan dan Catering Karyawan. Adapun jangkauan layanan kami berada di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang seperti Jambe, Tigaraksa, Cikupa, Curug, Perumahan Citra raya, Perumahan Adiyasa, Perumahan Green Panongan Residence, Perumahan Plamboyan, Perumahan Nirwana Curug, Perumahan Bizlink, Perumahan Bukit Cikasungka, Perumahan Graha Indah Curug, Perumahan Griya Permata Cisoka, Perumahan Kutabumi, Perumahan Mekar asri, Perumahan Mustika, ataupun Pabrik-Pabrik kawasan Millenium, Cikupa Mas dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar