Minggu, 13 Oktober 2019

Catering Harian Cikupa Tigaraksa Tangerang

Catering Harian Cikupa Tigaraksa Tangerang


Catering Harian Kab. Tangerang

Klik DISINI untuk pesan hanabi catering

Siapa yang tidak kenal dengan olahan makanan satu ini sekaligus yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu berbagai macam olahan Ayam. Tahukah kamu bahwa olahan Ayam saat ini masih menjadi pavorit untuk dipesan baik secara online maupun offline.

Nah, Kali ini Hanabi Catering memiliki menu special yaitu Ayam bakar. Namun tidak hanya itu olahan ayam lainnya bisa disajikan dalam bentuk pesanan catering Nasi box, Paket Nasi bento, catering rumahan maupun kantor,  seperti ayam goreng, ayam asam manis, Tognseng ayam, Ayam suwir sambal balado dan sebagainya.

Buat sobat Hanabi yang sedang merencanakan Event seperti syukuran rumah, syukuran pernikahan, lamaran, ulang tahun, pengajian ataupun event-event lainnya namun memiliki keinginan yang serba praktis namun berkualitas, Yaa Hanabi Catering solusinya!!! Karena kami melayani pemesanan Nasi Box dan Snack Box dalam jumlah banyak dan siap diantar sampai tujuan anda! Tidak hanya itu budget yang dikeluarkan pun tentunya sesuai dengan dompet bunda sekalian!! Selain itu bunda juga bisa mix and match atau request menu yang dipesan sesuai keinginan dan kebutuhan!!! so.. langsung aja untuk info dan pemesanan silahkan hubungi ke No. 0813-9449-4132 atau Klik Link DISINI maka anda akan langsung terhubung dengan aplikasi WhatsApp Admin kami.

Adapun jangkauan pelayanan kami meliputi seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang, seperti Jambe, Tigaraksa, Cikupa, Curug, Cisauk, Panonga, Cisoka, Balaraja, Cisauk, Perumahan Citra Raya, Puri Adiyasa, Griya Permata Cisoka, Cluster Bumi Cisauk Asri, Mustika, Citra Raya Bizzlik, Triraksa Village, Hijau Lestari, Sudirman indah, Nirwana Curug, Plamboyan, Perumahan Bukit Cikasungka, kawasan Perkantoran Millenium dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar