Senin, 05 Agustus 2019

Jasa Catering Cikupa Kab Tangerang

Jasa Catering Cikupa Kab Tangerang




Revolusi 4.0 membuat dunia hari ini seperti tidak mengenal batas wilayah, informasi dengan mudah dapat di akses oleh manusia tanpa harus pergi dan berpindah tempat. Informasi terbuka dengan lebar dan mudah di akses hanya dengan sebuah Gadget. Keterbukaan Informasi juga meruapakan tanda berkembangnya digital yang mewarnai perubahan zaman hari ini dan berdampak pada mulainya meninggalkan pola-pola lama dan membentuk suatu budaya baru yang lebih instan dan modern.

Hanabi Catering sebagai wirausaha yang bergerak di bidang jasa catering dan kuliner terus meningkatkan mutu dan pelayanan agar bisa dengan mudah di akses oleh konsumen dan bisa memberikan kepuasaan yang berarti. Untuk anda yang ingin menikmati jasa catering kami anda dapat dengan mudah menghubungi kami di nomor telepon dan Whatsapp 0813-9449-4132 atau bisa langsung klik DISINI.

Hanabi catering menerima menu pesanan sesuai dengan permintaan menu baik dalam jumlah sedikit maupun jumlah besar dan memberikan fasilitas hak untu bernego dan antar pesanan hingga sampai tujuan secara.

Butuh Nasi box atau Snack Box? Hanabi Catering aja.

Jangkauan Wilayah Seluruh Kabupaten Tangerang; Perumahan Flamboyan, Perumahan Adiyasa, Kecamatan Solear, Kecamatan Cikupa, Kecamatan Cisauk, Kecamatan Paku Haji, Kecamatan Tenjo, Kecamatan Balaraja, Kecamatan Jayanti, Perumahan Sudirman, Perumahan Daru, Perumahan Munjul, Perumahan Solear, Perumahan Citra Raya, Perumahan Serpon dan lain- lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar