Senin, 05 Agustus 2019

Catering Harian Perum Bukit Cikasungka Solear

Jasa Catering Perum Bukit Cikasungka Solear



Hallo sahabat Hanabi, Hanabi Catering kali ini mau menawarkan jasa catering dengan menu varian yang bisa request menu sesuai pesanan dan Budget. Tanpa ribet dan di jamin halal. cukup dengan hubungi nomor kontak kami dan pesanan siap diantar sesuai dengan tanggal pengiriman.

Hanabi catering adalah perusahaan jasa catering dengan masakan yang khas akan cita rasa nusantara dengan virian menu yang variatif dan layanan yang mengedepankan profesional, kredibilitas, dan slalu berusaha update dengan kemajuan jaman.

di eras digitalisasi ini tepatnya era revolosi 4.0 Hanabi Catering kini hadir lebih dekat dengan konsumen. Melayani dengan sepenuh hati untuk terus berbagi kebaikan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang membutuhkan jasa catering dalam acara apapun, seperti Tasyakuran. Kehamilan Anak, Kelahiran Anak, Workshop, Seminar, Partai besar, Catering Harian rumahan, Catering Harian Karywan, dan kegiatan lainnya.

Untuk pemenasan anda bisa langsung menghubungi nomor kami di 0813-9449-4132 atau bisa langsung KLIK DISINI untuk dengan mudah terhubung dengan kami.

Tags : Catering Harian Kabupaten Tangerang, Nasi Box Murah, Nasi Box Solear, Nasi Box Cikupa, Nasi Box Bitung, Nasi Box Cisauk, Nasi Box Jambe, Nasi Box Daru, Nasi Box Kutruk, Nasi Box Adiyasa, Nasi Box Tigaraksa

Butuh Catering? Tanyakan Saja 081394494132 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar