Jumat, 14 Juni 2019

Nasi Box Halal di Balaraja

Nasi Box Halal di Balaraja


Assalaamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokaatuh Sobat Hanabi..... Kami admin Hanabi Catering mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqobalallaahu minnaa wa minkum shiyaa mannaa wa shiyaa makum mohon maaf lahir dan batin.

Sobat Hanabi, Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa Allah berikan Kesehatan jasmani dan rohani. Aamiin yaa rabb. Sobat Hanabi, Berbica soal kesehatan selepas 1 bulan puasa di bulan Romadhon kemarin semoga kita semua tidak terjebak dengan yang namanya “balas dendam”. Ya... balas dendam memakan segala hal yang kita inginkan di hari kemenangan sehingga kita lupa dengan kesehatan.

Nah biasanya menjelang dan selepas lebaran kita disibukan dengan aktivitas mudik lebaran dengan tujuan bersilaturahim ke saudara, kerabat, sahabat, tetangga dan lainnya. Aktivitas halal bihalal pun turut mewarnai Aktivitas-akitivitas pasca lebaran tersebut. Di moment inilah halal bi halal seringkali dilakukan saat lebaran tentunya sambil mencicipi makanan khas Hari Raya. Tapi kadang kesibukan dan padatnya jadwal silaturahim membuat kita gak ada waktu buat menyiapkan makan-makan khas lebaran. Oleh sebab itu Hanabi Catering hadir menjadi solusi yang tepat bagi sobat Hanabi yang membutuhkan Catering dengan harga Murah meriah sesuai kantong namun tetap higienis dan enak.
Sobat Hanabi mau pesan Nasi Box, Snack Box atau dalam bentuk parasmanan juga bisa!!! Yuk pesan sekarang juga di Hanabi Catering !!! Keep tanggalnya dari sekarang dan tentukan menu yang dinginkannya. Hanabi Catering siap membantu mensukseskan acaran anda. Tinggal klik link WA DISINI!

Tags : Perumahan Taman Puspita Citra Raya, Perumahan Bizlink Citra, Perumahan PWS Tigaraksa, Perumahan Munjul, Perumahan Flamboyan, Perumahan Daru Indah, Perumahan Sudirman, Perumahan Puri Indah, Perumahan Flamboyan dua (II), Perumahan Vila Barajara, Sentiong, Kantor Kecamatan Balaraja, Kawidaran, Cluster Bukit Melia, Citra Maja Raydan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar