Rabu, 12 Juni 2019

Jasa Takjil Murah di Tigaraksa


Jasa Takjil Murah di Tigaraksa

Hanabi Catering Layanan Puspem Tigaraksa

Assalamu’alaykum sobat Hanabi? Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Insyaa Allah kurang dari 1 (satu) bulan lagi bagi kita umat Islam  akan menginjak pada bulan yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan. Tentunya pasti kita rindu akan suasana Ramadhan di mulai dari aktivitas saur, ngabuburit dan buka puasa. Apapun aktivitas kita semoga itu ada dalam kebaikan ya sobat Hanabi dan terus persiapkan diri kita menuju bulan ramadhan.

Bulan suci Ramadhan kental dengan istilah BUKBER (Buka Puasa Bersama), baik itu dilakukan oleh anak sekolahan, Ibu-Ibu  rumah tangga, para karyawan dan berbagai lapisan masyarakat lainnya. Namun terkadang sering kali kita menginginkan yang instan untuk menu berbukanya baik itu takjil, maupun makanan berat. Oleh sebab itu kali ini Hanabi Catering menyajikan menu special Ramadhan seperti kolek, es buah, cincau, bubur susum dan menu takjil lainnya. Anda juga tidak perlu khawatir karena Hanabi Catering adalah pelayanan jasa Catering yang siap mengantar pesanan anda sampai di tempat dan yang paling penting Hanabi Catering Hadir dengan budget yang dapat menyesuaikan dengan dompet konsumen.

Berapun budget anda konsultasikan saja ke Hanabi Catering, layanan catering halal, enak dan yang paling mengerti kebutuhan anda. Yuk langsung aja untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor kami di 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung klik DISINI.

Terimakasih telah mengunjungi halaman kami…


Galeri Foto Hanabi Catering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar