Kamis, 12 September 2019

Nasi Bento Karakter Citra Raya | 081394494132

Nasi Bento Karakter Citra Raya | 081394494132



Bismillaah…

Selamat pagi Sobat Hanabi…..!!! Kalian pasti sudah tau yang namanya “bento” bukaaaann?? Yup makanan yang di populerkan oleh masyarakat Jepang. Namun seiring berjalannya waktu bento pun populer juga di Indonesia. Bekal makanan yang satu ini sangat disukai oleh anak-anak, karena terkadang memang bentuknya yang suka dibentuk beraneka ragam jenis kesukaan anak. Biasanya Ibu-ibu muda nih masih semangat kalau pagi-pagi siapin bekel anaknya bento ke sekolah ditambah lagi bentuknya yang dibuat lucu dan menggemaskan. Tapi Gimana nih kadang kita sebagai Ibu harus membagi waktu dengan pekerjaan di pagi hari sehingga tidak sempat membuatkan bekal untuk anak.

Kabar baiknya,, Kali ini Hanabi Catering memiliki sesuatu yang baru yaitu nasi kuning bento karakter!!! Nah, bento ini cocok banget buat disajiin di bekal anak, acara syukuran, ulang tahun, dan event lainnya. Nasi kuning Bento ini juga dapat dibuat berkarakter seperti boneka, Kura-kura, Hello kitty dan sebagainya yang Insya Allah bisa bantu bikin anak tambah nafsu makan. Tapi gimana min kalau gak mau nasi kuning?? Boleh banget tinggal request aja!!!

So…. Bagi ibu-ibu gak perlu galau lagi buat bekelin bento anak atau ada syukuran anak lainnya  karena Hanabi Catering siap melayani, mengantar sampai tujuan dan yang pasti dengan budget yang sesuai dengan dompet ibu-ibu Rumah Tangga!

Adapun Jangkauan layanan kami berada di daerah Kabupaten Tangerang, seperti Jambe, Tigaraksa, Cikupa, Cisoka, Solear, Curug, Panongan, Pasar kemis, Perumahan Citra Raya, Perumahan Citra Raya Bizlink, Perumahan Flamboyan, Perumahan Green Panongan, Perumahan Griya Artha Rajeg, Perumahan Mustika, Perumahan Bukit Cikasungka, Perumahan Puri Adiyasa, Perumahan Permata Balaraja, Dan wilayah kabupaten Tangerang lainnya.

Selain itu Hanabi Catering juga melayani pesanan Nasi Box, Snack Box, Catering harian, Paket dan gift ulang tahun anak, Nasi kuning, Catering Prasmanan dan layanan jasa boga lainnya.

Yuk untuk Info dan pemesanan langsung hubungi ke No. 081394494132 atau Klik link DISINI. Jangan lupa follow Instagram kami di @hanabicatering




Tidak ada komentar:

Posting Komentar