Rabu, 18 September 2019

Catering Kantoran Kawasan Millenium Tangerang

Catering Kantoran Kawasan Millenium Tangerang


Catering Harian Kawasan Milenium

Hallo Pekerja Indonesia yang baik, mungkin memiliki pekerjaan yang punya karier jelas dan gaji yang pas adalah impian sebagian besar pekerja Indonesia. Apalagi dapat tunjangan dan perlindungan kerja yang juga oke. Pasti bisa bikin semangat kerja kita Up lagi. Nah biar lebih semangat dan tetap punya kondisi fisik yang oke tanpa harus buang-buang waktu pergi ke Tempat makan dan Cari-cari menu makan di jam Istirahat. Hanabi Catering punya solusinya!

Buat anda yang sibuk dan pengen istirahat tetap santai, Hanabi Catering menawarkan paket Catering Kantoran yang hemat dan efisien. Terima pesanan dengan menu custom (Bisa pilih Menu) dan variatif, dengan layanan antar sampai lokasi atau juga bisa dengan Cash on Delivery (COD). Semuanya untuk memberikan pelayanan lebih bagi setiap konsumen kami.

Selain itu hanabi catering juga menawarkan jasa penyediaan makan siang untuk karyawan khususnya di kawasan milenium Tigaraksa dan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kami juga menyediakan Paket Bento, Nasi Box, Nasi Kotak, Catering harian, Mingguan dan Bulanan untuk seluruh kabupaten Tangerang.

untuk Info dan Pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 0813-9449-4132 atau anda bisa langsung klik DISINI agar langsung terhubung dengan layanan whatsapps kami. Hanabi Catering : Cita Rasa Nusantara

Tags : Catering Harian Cikupas, Catering Kantoran Cikupas, Catering Harian Kawasan Milenium


Tidak ada komentar:

Posting Komentar