Senin, 01 April 2019

Catering Serpong BSD

Catering Serpong BSD

Hanabi Catering : hanabicatering.blogspot.com

Hallo sobat Hanabi... Pernah tidak sih merasa banyak aktivitas sampai tidak sempat memasak? Apalagi memasak dalam jumlah yang banyak, dalam waktu yang singkat, dan tidak ada yang membantu? Tentu yang terbayang pasti kerepotannnya bukan . Kondisi ini tidak hanya dialami oleh kebanyakan wanita karir tapi Ibu Rumah Tangga juga terkadang masih kekurangan waktu untuk menyiapkan masakan apalagi untuk menyiapkan masakan dalam jumlah yang banyak. Misalnya untuk acara syukuran, arisan, reuni, pengajian, Family Gathering, dan sebagainya.

Kali ini Sobat Hanabi, tidak perlu khawatir kami hadir untuk memberikan solusi bagi para ibu-ibu yang masih kekurangan waktu untuk memasak dalam jumlah yang banyak. Ya... Hanabi Catering adalah Solusinya. Pelayanan jasa Catering yang sesuai dengan dompet ibu-ibu rumah tangga, ditambah dengan jasa antar yang siap mengantarkan pesanan anda sampai di rumah. Anda cukup menunggu pesanan anda di rumah kemudian langsung siap dipakai untuk acara-acara yang anda inginkan. 

Yuk langsung aja hubungi kami dinomor telpon 0813-9449-4132 atau klik DISINI untuk langsung terhubung admin Whatsapp kami. Butuh Catering? Hanabi Catering aja. Semangat dan  terimakasih telah mengunjungi halaman kami.

Tags : Catering Harian Serpong, Catering Harian Tangerang, Catering Karyawan, Catering murah Kabupaten Tangerang, Catering Balaraja, Catering Bitung, Catering cikupa, Catering Cisauk dan seluruh kabupaten tangerang lainnya.

1 komentar: